Artikel Sadabhumi

Wajib Tahu, Cara Racik Ramuan Herbal Sesuai Kebutuhan

Sadabhumi

Produk

26 Apr 2023

Mengonsumsi ramuan herbal telah menjadi alternatif pengobatan bagi beberapa orang yang menyukai cara tradisional. Metode pengobatan tradisional yang terkenal misalnya Traditional Chinese Medicine (TCM), atau jamu juga menjadi alternatif pilihan.

Ramuan herbal yang diracik dengan beragam bahan alami dipercaya dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah kesehatan tertentu. Uniknya, setiap tubuh manusia tentu memiliki kondisi kesehatan yang berbeda. Oleh sebab itu efektivitas ramuan herbal yang sama akan terasa berbeda bagi tiap orang. Lalu, adakah solusi agar ramuan herbal dapat bekerja secara optimal sesuai kebutuhannya?

Sadabhumi mencoba menghadirkan ramuan herbal yang terpersonalisasi sebagai solusi atas permasalahan tersebut.

Ramuan herbal terpersonalisasi dari Sadabhumi memiliki keunikan tersendiri. Sadabhumi menyediakan sebuah tes yang harus diikuti terlebih dahulu untuk mendapatkan ramuan herbal sesuai masalah kesehatan yang dihadapi. Tes personalisasi yang dikembangkan Sadabhumi bertujuan mengoptimalkan khasiat ramuan herbal pada kondisi kesehatan setiap orang. Tak perlu khawatir, tes untuk mendapatkan ramuan herbal terpersonalisasi ini disupervisi oleh tim herbalis Sadabhumi.

Bagaimana cara kerjanya?

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/a986bcb4cbe317348b5b6f919ca6e1c2.jpg

Ramuan herbal terpersonalisasi dapat diperoleh dengan mengikuti tes sederhana di laman sadabhumi.com/assessment. Tes personalisasi hanya membutuhkan waktu 5 menit. Setelah mengikuti tes, kamu akan mendapatkan hasil pemeriksaan dan ramuan herbal yang sudah dipersonalisasi berdasarkan kondisi kesehatanmu.

Ramuan herbal yang sudah terpersonalisasi dapat segera dipesan secara online, dan siap dikirim ke alamat rumahmu.

Apa saja isi ramuan herbal terpersonalisasi?

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/0ff294e717013ab685775fb48b4c07e7.jpg

Ramuan herbal hasil personalisasi hadir dalam bentuk bubuk kasar yang terdiri dari 9-14 bahan tanaman herbal yang diramu berdasarkan masalah kesehatan personalmu. Tentunya, kamu juga dapat melihat apa saja bahan yang termasuk dalam ramuan herbal terpersonalisasi.

Sadabhumi percaya bahwa ramuan herbal yang disesuaikan dengan kondisi tubuh dan kesehatan setiap orang akan bekerja lebih optimal untuk menyembuhkan. Melalui tes personalisasi, Sadabhumi juga mengajakmu untuk lebih sadar dengan kondisi kesehatanmu sendiri, loh.

Tertarik untuk mencoba? Segera kunjungi halaman ini sekarang, atau dapatkan pendampingan secara online melalui WhatsApp Sadabhumi.

Bagikan

Sadabhumi Personalized Jamu

Saatnya mencoba

herbal berkhasiat dalam

Personalized Jamu

Artikel menarik lainnya