Artikel Sadabhumi

Semangat Pagi Bersama Seduhan Sadabhumi Sun

Ferdian

Produk

20 May 2024

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/a4687d4cf1f371af1031f0f286771ef0.jpg Setiap orang pasti mendambakan bangun pagi dengan badan segar dan semangat yang menggebu-gebu untuk memulai hari baru. Bahkan ada yang selalu menanamkan afirmasi positif di tiap pagi agar aktivitas seharian berjalan lancar, tanpa hambatan dan mood tetap terjaga baik.

Namun, tetap ada satu masa di mana bangun tidur di pagi hari, bukannya semangat yang dirasakan malah rasa lelah yang mungkin timbul karena kelelahan. Akibatnya, mood sudah berantakan sejak pagi dan aktivitas seharian terasa berat karena tidak bersemangat.

Jangan khawatir, kita masih bisa menyiasati rasa tidak semangat di pagi hari. Beberapa hal sederhana terbukti ampuh memberikan energi lebih dan bisa menjadi mood booster untuk menjalani aktivitas seharian.

Olahraga

Bagi kamu yang suka bad mood, cobalah olahraga ringan di pagi hari selama 30 menit dapat membangun mood yang positif, seperti jalan kaki, jogging atau bersepeda. Melakukan aktivitas fisik bisa meningkatkan hormon produksi agar kamu menjadi aktif bergerak saat aktivitas dan lebih semangat memulai aktivitas.

Mendengarkan Musik

Kegiatan ini terkesan sederhana, namun memiliki dampak besar untuk menambah semangat di pagi hari. Mendengarkan musik di pagi hari ternyata dapat membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi, sehingga semua kegiatan menjadi dapat dijalani lebih produktif. Tidak hanya itu, dengan membiasakan mendengarkan musik di pagi hari, inspirasi dan ide-ide kreatif juga kerap muncul yang tentunya akan lebih menunjang semangat di pagi hari.

Melakukan Jurnal di Pagi Hari

Kegiatan “journaling” kini kerap dilakukan oleh banyak orang untuk menuangkan segala perasaan atau bahkan sekadar menulis rentetan kegiatan satu hari. Kegiatan ini pun dapat dilakukan di pagi hari untuk mencatat rencana kegiatan seharian. Beberapa orang juga menjadikan journaling di pagi hari untuk memberikan afirmasi-afirmasi positif sebelum memulai hari.

Mengubah Pola Tidur

Memiliki tidur berkualitas di malam hari tentu akan membuat badan lebih segar dan bugar di pagi hari. Waktu tidur yang cukup akan membuat badan kita benar-benar beristirahat setelah melewati aktivitas padat di hari sebelumnya.

Biasakan Minum Jamu di Pagi Hari

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/c1724a0a9be9adc33c00300fb0336ed7.JPG Perlu kamu ketahui, beberapa tanaman herbal memiliki manfaat menambah stamina dan semangat di pagi hari, seperti pada ramuan atau jamu yang terdiri dari purwaceng, kunyit, dan kencur. Ketiga tanaman herbal tersebut pun sudah ada di Sadabhumi Sun dan siap untuk diseduh setiap pagi sebelum beraktivitas.

Kegiatan di atas tentunya tidak menyita banyak waktu untuk dilakukan di pagi hari sebelum beraktivitas. Kalau kamu, apa yang biasa kamu lakukan untuk meningkatkan semangat di pagi hari?

Jangan lupa share info ini ke keluarga dan teman terdekat, dan dapatkan juga produk Sadabhumi Sun di Produk Sadabhumi.

Bagikan

Sadabhumi Personalized Jamu

Saatnya mencoba

herbal berkhasiat dalam

Personalized Jamu

Artikel menarik lainnya