Artikel Sadabhumi

3 Tanaman Herbal ini Ampuh Menurunkan Berat Badan

Sadabhumi

Herbal

26 Apr 2023

Tahukah kamu ada tanaman herbal yang bermanfaat menurunkan berat badan?

Mempunyai tubuh sehat dan ideal menjadi impian sebagian perempuan. Banyak hal yang bisa diupayakan untuk memiliki tubuh ideal. Salah satunya dengan mengonsumsi tanaman herbal yanng berkhasiat menurunkan berat badan.

Ini beberapa tanaman herbal yang dapat membantu menurunkan berat badan.

1. Kunyit

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/e6181eaf7989da02135c1f155bf1d009.jpg

Kunyit mengandung banyak zat antioksidan utama, yaitu kurkurmin. Kurkumin dalam kunyit membantu meningkatkan metabolisme dan menekan pertumbuhan jaringan lemak dalam tubuh.

Konsumsi kunyit sebagai upaya menurunkan berat badan dapat menjadi pertimbangan, namun tetap harus disertai dengan olahraga dan pola makan yang teratur.

2. Lada Hitam

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/c9c824c52781f161e57e02ca2e2d03c1.jpg

Lada hitam mengandung senyawa piperin yang berperan meningkatkan metabolisme dan mengurangi penumpukan lemak tubuh. Guna merasakan manfaatnya, lada hitam dapat dikonsumsi dengan cara tertentu, misalnya diolah menjadi teh lada hitam.

3. Daun Jati Belanda

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/28c63e4a7f73724c1836f3f9d0994f40.jpg

Daun jati belanda menjadi salah satu bahan herbal dengan berbagai manfaat untuk masalah kesehatan, salah satunya untuk menurunkan berat badan. Kandungan alkaloid, mustilago, flavonoid, dan tannin dalam tanaman ini berperan membantu mengatasi obesitas. Oleh sebab itu, daun jati belanda telah menjadi pengobatan alternatif untuk obesitas dan teruji klinis.

Kabar baiknya, tiga tanaman herbal untuk menurunkan berat badan ini bisa ditemukan pada satu produk ramuan di Sadabhumi, loh. Sadabhumi Slim merupakan salah satu produk Sadabhumi yang diracik khusus oleh tim herbal Sadabhumi dengan mencampurkan 14 tanaman herbal pilihan.

https://sadabhumi-cdn.sgp1.digitaloceanspaces.com/cms/486b2d2d9cb34992a64ca3bb65ae2ea3.jpg

Campuran kunyit, lada hitam, dan daun jati belanda menjadi manfaat utama Sadabhumi Slim untuk menurunkan berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh, dan menurunkan kolesterol.

Cara penyajiannya mudah. Kamu bisa pilih Sadabhumi Slim dalam bentuk teabag ataupun tubruk, dan campurkan dengan satu gelas air hangat. Sekarang tidak perlu lagi repot meracik sendiri, Sadabhumi Slim dapat menjadi pilihanmu meraih pola hidup sehat.

Rasakan sendiri manfaat optimalnya hanya dengan Rp98.000. Satu produk Sadabhumi Slim dapat disajikan hingga 20-25 kali penyajian dan tahan disimpan hingga tiga bulan. Produk Sadabhumi siap dibeli di laman sadabhumi.com.

Bagikan

Sadabhumi Personalized Jamu

Saatnya mencoba

herbal berkhasiat dalam

Personalized Jamu

Artikel menarik lainnya